Hari ini sangat berkesan,,, keberanianku muncul. aku berani pergi ke kampus yang ku minati tanpa didampingi seorangpun teman. Allah Maha Tahu yang terbaik bagi hamba-Nya. dan mungkin ini yang terbaik, meski kadang kita tidak cepat menyadari berkah-Nya. Awalnya aku berangkat dengan perasaan yang agak takut untuk memberanikan pergi sendiri, tapi akhirnya, aku bisa. ya. aku bisa berangkat dan pulang lagi. hihi... Di kampus itu aku menemukan banyak hal baru, dan tentunya membuatku semakin kagum. aku merasa semua orang disana hanyalah mahasiswa S2 semua, bahkan sampai S3. rasa-rasanya tidak ada yang namanya mahasiswa S1. pikiran seperti itu mampir di otakku untuk beberapa saat. Aku melangkah, melewati setiap lorong, menatap banyak wajah, mereka semua menawan, para staf yang sangat sopan, lingkungannya yang nyaman. Aku semakin ingin bisa menjadi bagian dari keluarga besarnya. Aku akan berusaha. Bismillah... dan tahukah kamu, aku punya kata mutiara atas pengalamanku hari ini.
1. Hidupmu tidak bisa tergantung pada orang lain. Kalau kamu ingin maju, maka melangkahlah, bukan menunggu orang untuk melangkah bersama. Hidupmu ya hidupmu. Hidupnya bukanlah hidupmu.
2. Selalu sediakan plan B, karena terkadang plan B lah yang membuat kita bisa bergerak.
3. Allah itu Maha Adil. Bila kamu berusaha sekarang, tentu kelak kamu akan merasakan hasilnya dalam hidup ini, dan bila kamu mengulur-ulur waktu untuk berusaha sekarang, maka kelak kamu harus berusaha untuk kelangsungan hidupmu.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar